RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALIAN PELAKSANAAN PAKET PEKERJAAN KONSTRUKSI TAHUN ANGGARAN 2025

RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALIAN PELAKSANAAN PAKET PEKERJAAN KONSTRUKSI TAHUN ANGGARAN 2025
RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALIAN PELAKSANAAN PAKET PEKERJAAN KONSTRUKSI TAHUN ANGGARAN 2025
RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALIAN PELAKSANAAN PAKET PEKERJAAN KONSTRUKSI TAHUN ANGGARAN 2025
RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALIAN PELAKSANAAN PAKET PEKERJAAN KONSTRUKSI TAHUN ANGGARAN 2025

RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALIAN PELAKSANAAN PAKET PEKERJAAN KONSTRUKSI TAHUN ANGGARAN 2025

Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Klaten melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Pelaksanaan Paket Pekerjaan Konstruksi Tahun Anggaran 2025 di Ruang Rapat DISKOMINFO Lantai Bawah pada Kamis (31/07).

Acara ini di pimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Klaten Drs. Much. Nasir, M.M selaku Wakil Ketua Pengendali Program dan dihadiri oleh Tim Pengendali Program Kabupaten Klaten yaitu Bapperida, BPKPAD, Inspektorat, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda serta OPD terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan RSUD Bagas Waras Kab. Klaten.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Widowati, SE.,MH menyampaikan bahwa maksud diadakannya Rapat Koordinasi Pengendalian Pelaksanaan Paket Pekerjaan Konstruksi Tahun Anggaran 2025 ini antara lain untuk mengetahui progress dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi baik itu kendala secara administrasi maupun kendala teknis, selain itu ia mengatakan tujuan dari Rakor kali ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama antar berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan paket pekerjaan fisik konstruksi serta mengidentifikasi dan mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan paket pekerjaan fisik konstruksi.

Pada kesempatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Klaten, Drs. Much. Nasir, M.M, memberikan arahan arahan kepada OPD terkait antara lain :

- Untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil pekerjaan fisik konstruksi,
- Untuk mengidentifikasi risiko dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan paket pekerjaan fisik konstruksi.
- Selalu meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan paket pekerjaan fisik konstruksi.
- Agar mengoptimalkan penggunaan sumber daya yang tersedia untuk pelaksanaan paket pekerjaan fisik konstruksi.

Rapat Koordinasi Pengendalian ini diharapkan dapat meningkatkan keberhasilan pelaksanaan paket pekerjaan fisik konstruksi dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.


Click Here To See More

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0